Program Affiliate Indowebmaker

Tingkatkan Profit Bisnis Bersama Profitsender Autoresponders

Written By Unknown on Sabtu, 01 September 2012 | 04.34

Bersama Profit Sender anda dapat mengelola setiap aspek email marketing, dari mulai membangun list subscriber, membuat newsletter, melakukan follow up, link tracking - Semua serba otomatis! Menggunakan private IP, domain key & dedicated server kami memastikan setiap email anda terkirim ke inbox pelanggan.

Untuk Pemesanan klik Gambar dibawah ini!

Email Autoresponder Murah

Apa yang ditawarkan???

Social Media Sharing

Sharing email campaign/broadcast anda kesitus sosial media favorit seperti Twitter, Facebook, My Space, Digg, Linkedin, Delicious

Unlimited Link Tracker

Anda dapat merotasi Unlimited Link Tracker. fitur yang sangat berguna untuk split test dan mengetahui situs atau sales page mana yang lebih menarik sehingga menghasilkan profit.

RSS AUTORESPONDER

Anda dapat menggunakan RSS Autoresponder dengan delivery rate 100%, plus Blog Rss Broadcaster sehingga postingan baru di blog anda akan otomatis terkirim ke inbox subscriber.

Report & Analysis

Ketahui List Autoresponder mana, dan link apa yang paling banyak di klik? Dengan mengetahui ini anda dapat mempelajari kemauan subcriber dan otomatis meningkatkan profit bisnis anda.

PERSONALISASI

Dengan menyebutkan nama, kota atau telepon pada email yang anda kirim akan memberikan efek personal, sehingga akan lebih akrab dengan subscriber.

Global Broadcaster

Global Message Broadcaster berfungsi untuk mengirimkan email kepada semua pelanggan Anda secara massal dan serentak, Bahkan jika mereka subscribe di mailing list yang berbeda

Message Scheduler

Anda memiliki event penting yang ingin anda tawarkan pada subscriber anda? Biarkan sistem kami mengirim email anda otomatis pada tanggal yang telah ditetapkan.

No limits

Kirim UNLIMITED eMails dan UNLIMITED Follow Up Kepada semua pelanggan anda cukup dengan satu kali klik tombol mouse. Tanpa batas dengan Profit Sender Ultimate Autoresponder System.

Untuk Pemesanan Klik gambar dibawah ini!

Email Autoresponder

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik