Program Affiliate Indowebmaker

Belajar Bisnis Online, Pemasaran Online dan Monetisasi Blog dengan Mudah

Written By Unknown on Jumat, 31 Agustus 2012 | 23.34

Apa itu PanduanDasar.Com?
PanduanDasar.Com -- disingkat PDC -- merupakan situs berbasis keanggotaan yang menyediakan beraneka produk digital, khususnya ebook dan video tutorial, berkualitas seputar bisnis internet dan pemasaran online. Misi kami adalah menyediakan produk-produk panduan yang lengkap dan dapat menjadi pegangan bagi siapa saja yang membutuhkan informasi dan pengetahuan tentang materi utama yang dibahas oleh produk tersebut. Di luar itu, situs PDC juga menyediakan artikel dan tutorial seputar bisnis internet yang bisa diakses secara gratis.

Apakah ini termasuk MLM, money game, atau sejenisnya?
Ya gak lah. Sama sekali tidak ada keharusan untuk bagi anggota untuk berpromosi dan mencari downline kok. Bahkan, untuk dapat menjadi affiliate pun masing-masing anggota harus melalui prosedur tertentu terlebih dahulu karena yang dipentingkan di PDC adalah penguasaan terhadap materi, bukan sekedar mengumpulkan komisi.

Apa keuntungan bergabung dengan PanduanDasar.Com?
Sebagai free member, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai ebook bisnis internet gratis, komunitas Facebook PDC, serta forum eksklusif yang telah disediakan. Anda dapat pula mengikuti acara community gathering yang kami adakan di berbagai kota besar secara gratis. Selain itu, Anda juga berhak untuk membeli produk-produk premium. Di antaranya SEO Complete Guide for Wordpress dan Instant Internet Business Ideas.

Ayo dapatkan ebook dan belajar tentang Bisnis Online, Pemasaran Online, serta Monetisasi blog dengan mudah dan gratis. Klik DISINI, atau klik gambar dibawah ini!

Panduan 28 Hari Menguasai SEO

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik