Program Affiliate Indowebmaker

Noni Juice Asli! Obat Kanker, Darah Tinggi, Tumor dan Jantung

Written By Unknown on Jumat, 31 Agustus 2012 | 04.50

Mengapa NONI JUICE begitu berkhasiat dan disukai?
Apakah NONI JUICE cocok untuk penyakit saya?
Bagaimana saya dapat memperolehnnya?

Dapatkan informasinya sekarang!


Sejak 1.600 tahun lalu, Noni (Morinda citrifolia) telah menyebar ke berbagai kepulauan di Polinesia, seperti Tahiti dan Hawaii. Di Tahiti buah ini dianggap suci ini dipuja oleh para "Kahuna" (tabib) di banyak desa karena khasiatnya untuk mengobati. Sampai sekarang Noni dikenal sebagai salah satu herbal yang multikhasiat di Tahiti.
Banyak orang sudah menikmati berbagai manfaat kandungan buah Noni untuk memerangi berbagai penyakit, diantaranya adalah:
  • Tekanan darah tinggi
  • Gangguan masalah jantung
  • Stroke ringan maupun berat
  • Diabetes tipe 1 & 2
  • Kanker & tumor
  • Stress & depresi
  • dan masih banyak lagi...
Kabar tentang keampuhan Noni dalam membantu pengobatan berbagai penyakit tidak hanya didasari dari berbagai pengalaman sembuh dari para penggunanya yang menyebar dari mulut ke mulut, tetapi juga dengan didukung berbagai penelitian ilmiah. Salah satu penelitian yang paling dibicarakan tentang Noni Juice dibuat oleh Dr. Neil Solomon yang meibatkan 25.314 pengguna sari buah Noni dari 80 negara dengan melibatkan 1.227 ahli kesehatan. Penelitian yang Ia lakukan berfokus pada TAHITIAN NONI™ juice yang mengandung 89% Noni juice, karena merupakan produk yang paling banyak dikonsumsi pada saat itu.
Hasil survei dari penelitian tersebut menunjukkan bahwa Noni juice dapat membantu pemulihan berbagai penyakit berat, seperti Kanker, Sakit jantung, Stroke, Diabetes tipe 1&2, Kegemukan (obesitas), Tekanan darah tinggi (hipertensi), Arthritis, Depresi, Alergi, Sulit tidur (insomnia), Sakit ginjal, dan masih banyak lagi! Daftar lengkapnya bisa dilihat dalam tabel berikut ini.

Untuk Pemesanan Klik Gambar di Bawah Ini!!
KONDISIJUMLAH PASIEN% TERTOLONG
Alergi  3198 86
Artritis  1675 78
Asma  8077 71
Depresi  1512 80
Diabetes tipe 1 dan 2 5575 82
HIV 150 55
Kanker  2188 69
Kegemukan (obesitas) 5526 72
Kestabilan mental 5543 73
Lemah konsentrasi 301 89
Lesu  16056 90
Masalah kulit dan rambut 877 78
Masalah pencernaan 3171 90
Masalah pernapasan 3857 72
Menstruasi  3798 79
Multiple Sclerosis 25 52
Nyeri  6828 86
Parkinson  25 52
Penguatan otot 1216 70
Peningkatan daya seksual 2984 84
Peningkatan perasaan sehat 7879 80
Penyakit CFIDS, Fibromyalgia 3524 77
Perokok  876 56
Sakit ginjal 3764 67
Sakit jantung 2158 76
Sistem imun tubuh 3707 77
Stress 6743 74
Stroke  1806 53
Sulit tidur (insomnia) 2025 75
Tekanan darah tinggi (hipertensi)  1869 84
Source: Dr. Solomon's work in his book "NONI JUICE, How Much, How Often, For What" published by Direct Source Publishing.
Silakan baca terus keterangan di bawah ini untuk mendapatkan penjelasan mengapa Noni sangat efektif membantu kesembuhan berbagai penyakit berat maupun ringan. Informasi-informasi berikut yang kami berikan dikumpulkan dari berbagai sumber yang terpercaya.
Pertama-tama, mari kita lihat cara kerja Noni dalam membantu pengobatan beberapa penyakit berat yang umum ditemui dewasa ini.

Darah Tinggi, Stroke, dan Gangguan Jantung

Pada tahun 1993, peneliti universitas Hawaii berhasil memisahkan zat-zat scopoletin dari buah Noni. Dr. Neil Solomon, MD.PhD melaporkan bahwa buah Noni mengandung sejenis fitonutrien, yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar dan melenturkan saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan atau penyumbatan serta membersihkan endapan yang menjadi penyebab hal tersebut.

Bila pembuluh darah menjadi lentur tekanan darah menjadi normal kembali dan kerja jantung untuk memompa darah menjadi tidak begitu berat. Karena itu banyak penderita gejala penyakit jantung yang melaporkan sesak nafas mereka hilang atau berkurang tidak lama setelah meminum Noni juice.
Bila penyumbatan pembuluh darah tidak segera ditanggulangi maka akan mengkibatkan timbulnya berbagai penyakit, seperti tekanan darah tinggi (hipertensi) stroke, gangguan jantung, dan akhirnya menjadi penyakit jantung, disebabkan kerusakan otot-otot jantung secara permanen yang tidak mendapatkan suplai darah dan oksigen yang cukup.

Diabetes tipe 1 & 2

Noni bertindak sebagai adaptogen yang akan membantu sel-sel yang sakit untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Dalam kasus diabetes maka Noni akan membantu sel-sel beta dalam pankreas yang tidak berfungsi untuk pulih kembali dalam menerima dan menggunakan glukosa yang dibawa dalam aliran darah.
Pada umumnya penderita diabetes sudah mulai merasakan manfaat sejak bulan pertama penggunaan Noni juice jika diminum secara teratur.

Kanker & Tumor

Penelitian menunjukan bahwa damnachantal yang terkandung dalam Noni dapat menghambat reproduksi sel-sel kanker secara signifikan. Disamping itu, sebuah peneilitan lainnya juga membuktikan bahwa Noni Juice berguna merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen dari dalam tubuh untuk melawan kanker, seperti nitrix oxide, interleukin (mediator sistem imunitas yang dibuat oleh dan mempengaruhi limfosit), interferon (sitokin yang mencegah terjadinya super infeksi oleh virus lain), faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh kanker lainnya.
Sedangkan, Dr. Judah Folkman dari Harvad University menyebutkan bahwa Noni bekerja secara sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang menuju sel-sel tumor dan kanker. Sehingga sel-sel tersebut tidak mendapat kiriman makanan untuk tetap hidup.

Stress & Depresi

Salah satu kemampuan lain yang dimiliki oleh scopoletin adalah dapat mengikat serotonin. Menurut Dr. Harrison (DC.General Hospital, USA) scopoletin dapat meningkatkan kegiatan kelenjar peneal yang terdapat dalam otak, yang merupakan tempat dimana serotonin diproduksi dan kemudian digunakan untuk menghasilkan hormon melatonin.
Serotonin dan melatonin membantu mengatur beberapa kegiatan tubuh yang menghilangkan stress, seperti tidur, regulasi suhu badan, suasana hati (mood), masa pubertas dan siklus produksi sel telur, rasa lapar dan perilaku seksual. Kekurangan serotonin dalam tubuh dapat mengakibatkan penyakit migrain, pusing, stress, depresi, bahkan juga penyakit Alzheimer.
Bagaimana dengan penyakit-penyakit yang tidak diulas atau tidak terdapat dalam tabel penelitian Dr. Neil Solomon di atas, apakah juga bisa dibantu kesembuhannya dengan Noni?
Kemungkinan besar tetap bisa terbantu, karena limpahnya kandungan nutrisi bermanfaat dalam buah Noni. Tidak heran dalam dunia herbal, buah Noni dikategorikan sebagai panasea.
Sebuah herbal dapat dikategorikan sebagai panasea bila herbal tersebut terbukti secara empiris dapat membantu pengobatan berbagi jenis penyakit.
Agar lebih jelas silakan baca terus informasi menarik di bawah ini.

Mengapa NONI Dapat Menyembuhkan Begitu Banyak Penyakit?

Rahasianya terletak disini, riset ilmiah menunjukkan bahwa konstituen-konstituen di dalam buah Noni memiliki khasiat untuk merangsang respon pembentukan kekebalan tubuh, membersihkan darah, mengatur fungsi sel, regenerasi sel rusak dan menghambat pertumbuhan radikal bebas.
Fitokimia yang tedapat dalam buah Noni memiliki khasiat untuk pencegahan penyakit dan kaya akan kandungan antioksidan. Noni sendiri memiliki spektrum fitokimia yang sangat luas, beberapa diantaranya hanya terdapat di dalam buah Noni. Fitokimia-fitokimia tersebut bersinergis satu dengan yang lainnya untuk memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh yang mengalami gangguan.
Noni dapat menyembuhkan begitu banyak penyakit, selain karena kandungan-kandungan khususnya seperti damnachantal dan scopoletin yang berguna untuk menghilangkan dampak kerusakan (penyakit) akibat tubuh tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik, Noni juga bekerja langsung ke akar masalahnya dengan membantu tubuh memperbaiki dirinya sendiri agar dapat menjalankan fungsinya secara benar, dengan demikian tidak timbul lagi dampak-dampak negatif (penyakit) akibat tubuh gagal menjalankan fungsinya.
Dengan kata lain, kinerja Noni ini dapat disamakan seperti memperbaiki rumah yang bocor. Ada kandungan Noni yang bekerja bagaikan ember dan kain pel untuk menjaga kondisi didalam rumah tetap kering walaupun air terus-menerus menetes, sehingga dampak dari kebocoran tersebut dapat di netralisir. Sementara dari sisi yang lainnya ada kandungan Noni yang bertugas untuk melapisi atau menutup genteng yang bocor, sehingga atap rumah dapat menjalankan fungsinya sebagai pelindung dari air hujan. Seperti itulah Noni bekerja.
Bila Anda tertarik untuk mencoba Noni juice sebagai salah satu solusi masalah kesehatan Anda maupun orang-orang yang Anda cintai, keterangan berikut ini akan membantu Anda untuk mendapatkan produk Noni juice yang berkualitas baik.

PRIME NONI PILIHAN TERBAIK!

PRIME NONI Juice dibuat dari buah Noni yang tumbuh di pegunungan dan pesisir pantai yang subur, jauh dari berbagai pencemaran, sehingga menghasilkan buah Noni yang paling sehat dan berkhasiat.
Ya! Misi kami adalah menyediakan Noni juice dengan mutu yang sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, kami mengemas Noni juice buatan kami dalam botol kaca bewarna gelap dan menutupnya khusus dengan natural cork, dengan demikian nutrisi-nutrisi penting yang hanya terdapat pada Noni juice segar dapat terus dipertahankan (tanpa bahan kimia). Cara kerja seperti ini telah kami lakukan selama bertahun-tahun!
Kami percaya ada cara yang benar dan cara yang salah dalam membuat Noni juice. Cara yang salah adalah dengan membuat Noni juice menggunakan serbuk (powder) atau konsentrat buah Noni. Proses demikian akan menambahkan air dan zat penambah rasa lainnya. Proses dilutif ini mengurangi khasiat dan keefektifan Noni juice dalam tubuh Anda.
Ada perusahaan-perusahaan yang memproduksi dan menjual campuran semacam ini mungkin menyebutnya "proses…" atau mereka mengaku "memperbaiki cara produksi." Kami menyebut hal itu sebagai "teknik menekan biaya". Beberapa perusahaan besar bahkan mencampurkan zat pengental dan pewarna kehitaman pada Noni juice mereka yang sudah ditambahkan air, untuk mengesankan bahwa produk mereka "benar-benar" asli.
Perusahaan-perusahaan tersebut tahu benar bahwa banyak orang langsung mengasosiasikan kekentalan dengan keaslian. Padahal sejujurnya Noni juice yang asli tidak pernah kental! Karena itu, jangan pernah tertarik dengan produk Noni juice yang terasa kental, jika Anda memang benar-benar menginginkan Noni juice yang asli!
Kami meyakini bahwa cara yang benar untuk memproduksi Noni juice adalah hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar tanpa tambahan apa pun. Bisa juga ditambah sedikit gula alami untuk menambah citarasa, melalui proses pembuatan yang kami miliki, kami dapat mengubah juice perasan buah Noni menjadi minuman yang menyegarkan dan nikmat, tanpa perlu menambahkan bahan-bahan pelezat lainnya. Proses ini memang lebih panjang dan mahal, tapi menghasilkan produk yang lebih baik yang akan memberi manfaat lebih besar bagi Anda.
Untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang PRIME NONI, silakan amati tabel pembanding di bawah ini sehubungan sedikit perbedaan komposisi antara PRIME NONI PURE dan PRIME NONI PREMIUM.
PRIME NONI PURE 100% PRIME NONI PREMIUM
Noni juice murni (Morinda citrifolia) tanpa tambahan apa-apa, tidak ada yang dikurangi. Bukan terbuat dari konsentrat atau buah yang diproses kembali, jadi tidak ada tambahan air. PRIME NONI PURE sangat dianjurkan untuk penderita diabetes atau penderita masalah kesehatan lainnya yang harus mengurangi konsumsi gula dan buat Anda yang sedang berdiet. Noni juice murni (Morinda citrifolia) dengan tambahan sedikit gula alami, cara pembuatan "rahasia" kami menghasilkan rasa yang nikmat dan menyegarkan. Bukan terbuat dari konsentrat atau buah yang diproses kembali, jadi tidak ada tambahan air. PRIME NONI PREMIUM dibuat untuk Anda yang ingin menikmati Noni juice sebagai minuman bercitarasa nikmat menyegarkan, sehingga bukan terasa seperti obat.
Pada dasarnya kedua produk diatas sama-sama bermanfaat, bahkan dalam beberapa kasus para penderita Diabetes juga mendapatkan hasil-hasil yang positif dengan mengkonsumsi PRIME NONI PREMIUM.

Alasan Tambahan Memilih PRIME NONI

Selain dari sisi kandungan, ada alasan-alasan lainnya mengapa Anda sebaiknya memilih PRIME NONI.
Dalam tabel berikut ini Anda dapat melihat lebih jelas lagi keunggulan-keunggulan lainnya dari PRIME NONI sebagai produk herbal terpercaya, yang tidak dimiliki oleh produk sejenis.
BUKAN PRODUK MLM
Saat Anda membeli PRIME NONI juice secara online melalui situs www.primenoni.com, berarti Anda membeli langsung kepada kami, tanpa harus membayar melalui banyak tingkatan distributor untuk mendapatkan produk PRIME NONI. Ini akan menghemat uang Anda. Kami bukan 'menjual bisnis impian' agar Anda menjadi jutawan melalui pemasaran secara multi-level. Sebaliknya, misi kami adalah memberikan Noni juice yang murni, segar, dan membuat Anda menjadi sehat!
GARANSI UANG KEMBALI
Kami sangat yakin akan khasiat Noni juice yang terjaga dengan baik dalam setiap botol PRIME NONI karena proses pembuatan yang benar. Sebab itu bila Anda merasa tidak mendapatkan manfaat apapun dari produk ini. Silakan kembalikan produk tersebut kepada kami untuk mendapatkan uang Anda kembali. Hanya PRIME NONI satu-satunya produk Noni juice yang bisa memberikan jaminan uang kembali. Informasi lengkapnya silakan baca disini...
BEBAS BIAYA KIRIM
Untuk pemesanan wilayah JABODETABEK produk dapat dikirim pada hari yang sama dengan sistem pembayaran di tempat (Cash on delivery). Ongkos kirim tetap gratis untuk pengiriman di Pulau Jawa, produk akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi tepercaya (JNE, ELS, SDG).
Kami tidak ingin hanya menjual produk saja, tetapi kami peduli terhadap masalah kesehatan Anda dan keluarga, karena itu sebisa mungkin kami ingin memberikan pelayanan terbaik yang bisa kami lakukan untuk mengurangi beban Anda. Hal ini tertuang dalam kemudahan-kemudahan yang kami berikan, Agar lebih menegaskan kembali komitmen dalam memberikan yang terbaik, berikut kami ulangi kembali 4 alasan utama mengapa PRIME NONI dapat menjadi pilihaan Anda.
  • Membeli PRIME NONI sama dengan mendapatkan 100 persen dari apa yang Anda bayarkan, PRIME NONI tidak menambahkan air atau juice buah lainnya untuk mengencerkan Noni juice yang Anda beli.
  • Membeli PRIME NONI bukan 'membeli impian' dalam program Multi-Level, tetapi membeli kesehatan. Untuk mendapatkan produk yang hebat ini, Anda tidak perlu membayar beberapa tingkatan distributor di atas Anda, cukup membayar produknya saja.
  • Membeli PRIME NONI juga bebas dari resiko karena setiap botol PRIME NONI dilindungi dengan garansi uang kembali bila Anda tidak merasakan manfaat apapun.
  • Membeli PRIME NONI secara online lebih mudah dan hemat karena bebas biaya kirim dan pembayaran dapat dilakukan di tempat untuk daerah Jabodetabek. Sedangkan untuk pengiriman ke daerah di dalam Pulau Jawa tetap bebas biaya kirim.
Untuk Pemesana Klik Gambar di Bawah Ini!!!


Sumber : http://www.deherba.com/noni-juice-asli.html

1 komentar:

Planet Kentir mengatakan...

Sob.,. follback ya.,. :D

Posting Komentar

 
berita unik