Program Affiliate Indowebmaker

Menerima Jasa Les Privat Pelajaran Matematika di Medan Kota

Written By Unknown on Kamis, 01 November 2012 | 04.09

Anak-anak kadang harus diawasi agar bisa belajar dengan serius. Apalagi pelajaran matematika yang kebanyakan anak memilih bermain ketimbang harus belajar matematika.
Saya Andi Aryatno akan mencoba membimbing anak Anda untuk belajar matematika dengan menyenangkan dan membuat anak Anda cepat menangkap materi pelajaran matematika. Saya hanya seorang yang lulus SMK. Tapi saya memiliki kelebihan dibidang matematika. Saya mendapat nilai 10 bulat ketika UN SMP dan nilai 9 ketika UN SMK. Saya juga pernah mengikuti 'Club Matematika' di SMK saya. Dimana saya disuruh mengajar adik-adik kelas saya yang berada didalam Club juga yang nantinya akan mengikuti Seleksi Olimpiade Nasional.
Jadi sedikit banyak saya memang memiliki pengalaman yang lebih di bidang matematika.
Saya tidak akan mematok berapa harga jasa saya, tapi saya hanya ingin membantu anak Anda untuk bisa memahami materi matematika dengan mudah dan menyenangkan. Karena saya seorang perantauan jadi ya akan sangat senang kalau dibantu sedikit biaya untuk kehidupan saya, tapi kalau tidak ya saya akan dengan ikhlas mengajari anak Anda untuk belajar matematika.
Saya hanya menerima pelajaran matematika untuk tingkat SD dan SMP. Tempat khusus di Medan Kota karena berada di Medan Kota. Kalau berminat silakan hubungi nomer HP Saya di 085729684534

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik